Monday, August 23, 2010

Berita Terbaru Lee Min Ho



Berita Terbaru Lee Min Ho Dan Jackie Chan :


Lee Min Ho adalah Bintang Film asal korea, cowok tampan ini sudah banyak membintangi Film-film drama ternama begitu juga sebaliknya. Jackie Chan adalah bintang Film Hollywood dari jepang yang tak kalah tampan nya dengan Lee Min Ho, Mereka adalah aktor pemain film yang terkenal/ternama dan profesional.

Aktor Korea Lee Min-ho dan aktor internasional Jackie Chan akan bertransformasi menjadi pembawa misi untuk berbagi harapan.

Lee Min-ho telah menjadi perwakilan UNICEF Korea Selatan untuk organisasi komite “Asia Song Festival bersama UNICEF” dan bersama-sama Jackie Chan akan menghadiri konferensi pers pada tanggal 23 Agustus di Hotel Grand Hyatt.

Jackie Chan dijadwalkan konferensi pers di Korea untuk membicarakan tentang kampanye malaria dan meminta Lee Min-ho untuk bergabung dengannya di konferensi pers. Lee Minho mengatakan pada media tentang pentingnya “berbagi harapan” melalui UNICEF, dan menyatakan, “Aku ingin memberitahukan semua penggemar Asia tentang ”memberi” dan betapa pentingnya bagi budaya kita untuk turut ambil bagian di dunia ini.”

Video Lee Min Ho & Jackie Chan :



No comments:

Post a Comment